Alasan Aaliyah Massaid Nangis di Acara Lamaran, Terharu Didampingi Ayah dan Ibu

Senin, 24 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
Alasan Aaliyah Massaid...
Aaliyah Massaid resmi dilamar kekasihnya, Thariq Halilintar, pada Minggu (23/6/2024). Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid resmi dilamar kekasihnya, Thariq Halilintar, pada Minggu (23/6/2024). Setelah meminang Aaliyah secara pribadi pada 15 Mei 2024, kemarin Thariq didampingi oleh keluarga besar Halilintar melamar sang kekasih yang juga didampingi keluarga besarnya. Acara lamaran yang berlangsung khidmat dan penuh rasa haru itu disiarkan di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Air mata Aaliyah mengalir deras hingga tak kuasa berkata-kata saat menjawab permintaan Thariq untuk menjadikannya sebagai pendamping hidup. Setelah berusaha menenangkan diri dan menyeka air mata di tengah tangisan yang tak kunjung reda, Aaliyah pun menerima pinangan kekasihnya itu.



"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Bang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah.

Aaliyah belakangan mengungkapkan alasan di balik tangisnya yang pecah saat acara lamaran berlangsung. Ia mengaku terharu sejak pertama kali tiba di tempat acara dan duduk di samping sang ibu, Reza Artamevia. Sebab, terdapat pigura foto mendiang ayah Aaliyah, Adjie Massaid, yang diletakkan di atas kursi.

"Sebenarnya sedihnya itu karena terharu ada foto papaku di samping," ujar Aaliyah Massaid dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/6/2024).



Alhasil, Aaliyah jadi merasa sedang didampingi kedua orang tuanya, duduk diapit oleh ayah dan ibunya di samping kanan dan kiri di hari bahagianya itu.

"Jadi aku tuh duduk di antara foto papaku dan ibu. Pas nengok tuh ada foto papaku, jadi terharu," ujarnya.



Aaliyah mengaku tak merasa gugup selama acara berlangsung. Rasa gugupnya seolah telah tergantikan dengan air mata yang tumpah pada saat itu. Justru Thariq yang merasa gugup dan tegang karena akan melamar pujaan hatinya di hadapan keluarga besar.

"Aku tuh enggak deg-degan sama sekali sampai tadi, jadi mungkin kayak 'oh ternyata deg-degannya tuh diganti dengan nangis'. Yang deg-degan tuh dia (Thariq)," pungkas Aaliyah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)